Belajar bahasa Spanyol Dasar Melalui Inggris

Written By Juhernaidi on Kamis, 03 Februari 2011 | 5:57:00 PM

Anda tidak akan pernah menduga, tapi bahasa Inggris adalah sangat mirip dengan bahasa Spanyol - dan yang lebih penting, bahasa Inggris dapat menjadi cara untuk belajar dasar Spanyol.
Banyak kata dalam bahasa Spanyol dapat dengan mudah dipahami karena mereka sangat sama dieja dalam bahasa Inggris setara dengan kata tersebut. Contoh kata-kata, seperti atractivo, exactamente, posibilidad, dan famoso yang menarik, tepatnya, kemungkinan, masing-masing dan terkenal dalam bahasa Inggris. Ada lebih banyak kata-kata ini terdengar hampir sama dan dibilang sama dari Spanyol dalam bahasa Inggris. Mengetahui hal ini, ia meninggalkan Anda hal-hal yang lebih sedikit untuk akhirnya mempelajari dasar-dasar bahasa Spanyol. Selain itu, belajar dasar-dasar Spanyol juga akan menjadi lebih mudah, tahu bahwa bahasa Inggris adalah sesuatu yang Anda dapat beralih ke ketika mencoba untuk mempelajari bahasa kedua.
Artikel, preposisi, konjungsi, dan bahkan beberapa kata ganti dalam bahasa Inggris telah setara sangat sederhana dalam bahasa Spanyol. Menambahkan bahwa untuk Anda baru tumpukan kata Spanyol juga dieja, Anda pasti lebih dekat untuk akhirnya pegang Spanyol dan mampu berbicara bahasa penuh percaya diri.
Download Ujian Bor untuk Sekolah Kejuruan - Bahasa Inggris

Simulasi Jangka Sorong