Mayoritas Penumpang Bus Yanti dari Duri

Written By Juhernaidi on Selasa, 01 Mei 2012 | 1:43:00 PM

PO Bus Yanto yang terbakar di Kelok 9 mengangkut 36 penumpang. Mayoritas berasal dari Duri, Bengkalis.

 Agen PO Bus Yanti di Simpang Sebanga Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis mengakui kalau bus bernomor polisi BA 3653 L mengakut banyak penumpang dari Duri. Bus yang dikemudikan Brayon tersebut berangkat dari Duri sekitar pukul 20.30 WIB, Senin (30/4/12) tadi malam.

"Kebanyakan penumpang yang dibawa memang dari Duri. Saya sekarang sedang dalam perjalanan ke lokasi (Kelok 9 Sumbar.red)," ujar Amdanil kepala agen Bus Yanti di Duri saat dihubungi riauterkini, Selasa (1/5/12).

Di kantor agen Bus Yanti sendiri saat ini sudah mulai datang keluarga penumpang. Mereka berusaha mendapat informasi mengenai nasib keluarga mereka. Sayangnya tidak ada petugas agen bus yang bisa memberikan informasi kepada mereka.

"Istri saya tadi malam berangkat dengan Bus Yanti. Saya bingung karena tidak ada yang bisa ditanya mengenai nasib istri saya," tutur Sulam yang mencari informasi istrinya, Sasri Hartini (35) saat ditanya riauterkini.

Karena tak ada kejelasan, Sulam berencana langsung ke Sumbar untuk mendapat kepastian nasib istrinya. Sementara anggota keluarga lainnya belum terlihat

Simulasi Jangka Sorong