Deltras Tanpa Mustaqim, Sousa dan Anang Ma'ruf

Written By Juhernaidi on Jumat, 29 April 2011 | 9:30:00 AM

Logo Liga Super
BALIKPAPAN - Bertandang melawan Persiba Balikpapan, Sabtu sore (30/4/2011), Deltras Sidoarjo yang masih terbalut krisis finansial, dipastikan datang tanpa didampingi pelatih kepala Mustaqim dan dua pilarnya utamanya striker Marcio De Sousa dan sayap kiri Anang Maruf.

Manejer Deltras Ayu Sartika Virianti, mengatakan pelatih Mustaqim diistirahat hingga akhir musim. Sedangkan Marcio terkena hukuman bertanding dan Anang tengah dalam kondisi sakit. Sang manager hanya didamping oleh Asisten Pelatih Nus Yadera dan pelatih kipper Dedy Siswanto.

"Ke Balikpapan tanpa diperkuat Anang Maruf yang sakit dan Marcio yang terkena hukuman. Pemain hanya didampingi asisten pelatih Nus Yadera dan pelatih kiper Siswanto. Mustaqim hingga akhir musim tidak lagi bersama tim," kata Ayu.

Meski begitu, Ayu tetap yakin timnya dapat meraih poin satu sesuai target yang dicanangkan. Apalagi, pemain kini memiliki motivasi karena akan segera menerima gaji yang sempat tertunggak hingga 8 bulan.

"Saya yakin pemain punya motivasi tersendiri, karena gaji pemain akan segera dibayar setelah dana cair. Pelatih Nus Yadera juga pasti telah menyiapkan setrategi untuk meredam permainan tuan rumah, target kita Cuma satu poin," terangnya.

Rencananya Deltras akan melakukan uji coba lapangan stadion Persiba pada Jumat pagi (29/4/2011).

Simulasi Jangka Sorong