Del Piero Sepakati Kontrak Baru

Written By Juhernaidi on Jumat, 29 April 2011 | 9:24:00 AM

Alessandro Del Piero/ Foto: Daylife
TURIN - Alessandro Del Piero sudah menyepakati tawaran Juventus. Dia dikabarkan akan segera membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak anyar dalam watu dekat.

Masa bakti penyerang yang akrab disapa Alex sedianya akan berakhir pada Juni nanti. Namun melihat kinerjanya sepanjang musim ini, klub memutuskan memperpanjangnya hingga 12 bulan ke depan.

Seperti diberitakan Goal, Jumat (29/4/2011) Il Pitturicchio dalam hal ini bersedia gajinya dikurangi menjadi 1 juta euro per musim dari sebelumnya 4 juta euro per musim. Keputusan lumrah buat pemain yang sudah menginjak 36 tahun.

Meskipun demikian Del Piero tidak perlu berkecil hati. Bomber tersubur sepanjang sejarah Juventus itu tetap bisa mendapat tambahan pendapatan dari bonus seandainya dia tampil bagus.

Negosiasi kontrak Del Piero sendiri berlangsung pada Kamis (28/4/2011) kemarin. Del Piero yang diwakili oleh sang kakak Stefano menggelar pembicaraan dengan sejumlah pejabat teras klub berjuluk La Vecchia Signora, termasuk salah satunya direktur olahraga Giuseppe Marotta yang memang selama ini ditugaskan mengurusi kontrak kerja para pemain dan staff pelatih.

Simulasi Jangka Sorong