Tausiah terbaru Ustadz ABB : Umat Islam Harus Berani Mengadakan Revolusi!

Written By Juhernaidi on Kamis, 10 November 2011 | 11:38:00 PM

JAKARTA  – Melalui Ustadz Hasyim, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) mengeluarkan tausiah terbarunya. Dari laman facebook Ustadz Hasyim yang malam ini, Kamis (10/11/2011) tersebarluaskan, Ustadz ABB berpesan kepada ummat Islam agar berani mengadakan revolusi untuk tujuan menegakkan Negara Islam. Berikut tausiah lengkap beliau!
Saudara-saudara. Kewajiban terpokok bagi Ummat Islam adalah meluruskan Sistem Negara ini kembali kepada Islam Kaffah. Sebab ini merupakan tuntutan Tauhid. Orang islam yang tidak menyetujui perubahan sistem negara ini kepada Islam yang Kaffah (mulai dari negara sampai dengan undang undang), maka orang itu sudah Murtad. karena berarti menyetujui sistem kekafiran.
Oleh karena itu sudah saatnya Ummat Islam berani mengadakan Revolusi untuk tujuan ini.
InsyaAlloh Fie Sabilillah kalaupun ada yang mati InsyaAlloh matinya Syahid. Yang perlu diperhatikan bahwa semua fitnah yang menimpa ummat islam tidak mungkin bisa diatasi kecuali dengan mengubah sistem menjadi Negara Islam.
Semoga Ummat Islam menyadari kewajiban pokok ini yang selama ini dikaburkan oleh ulama’ ulama’ Suu’ dan Jama’ah Islamiyyah yang menjual Aqidahnya Kepada Thoghut.

Simulasi Jangka Sorong