35 pemimpin politik, 200 pemuda masih berada di balik jeruji di Kashmir

Written By Juhernaidi on Kamis, 08 September 2011 | 4:26:00 PM

SRINAGAR – Di wilayah Kashmir yang diduduki musyrikin India, sebuah forum yang dilindungi oleh pemimpin veteran Kashmir Huriyet, Syed Ali Gilani berterima kasih kepada rakyat Kashmir karena telah menggelar aksi protes melawan penangkapan ilegal terhadap Muslim di Kashmir.

Syed Ali Gilani menyerukan pemogokan selama dua hari (6 dan 7 Septermber 2011) untuk menuntut pembebasan semua tahanan Kashmir.
Dalam sebuah pernyataan di Srinagar, juru bicara dari forum mengatakan bahwa 35 pemimpin politik dan sekitar 200 pemuda Kashmir masih berada di balik jeruji di penjara yang berbeda.  Dia menunjukkan bahwa pemerintahan boneka telah meningkatkan kampanye penangkapan di berbagai kota dan desa di wilayah Kashmir yang diduduki.
Dia mengatakan ratusan warga Kashmir termasuk  Aasiya Andrabi, Dr Muhammad Qasim Fakhtoo, Masarrat Aalam Butt, Peer Saifullah, Abdul Aziz Dar, Raja Meraj-ud-Din, Amir Hamza, Muhammad Yousuf Falahi, Dr Ghulam Muhammad Butt, Shakeel Ahmad Bakhshi, Mushtaq-ul-Islam, Bashir Ahmad Qureshi, Faroze Ahmad Khan, Mir Ghulam Hassan and Ghulam Muhammad Tantray masih mendekam di penjara yang berbeda meskipun pemerintah boneka telah mengumumkan akan melepaskan mereka.

Simulasi Jangka Sorong