Apakah Obama anggota sekte setan Skull and Bones?

Written By Juhernaidi on Kamis, 05 Mei 2011 | 5:30:00 PM

WASHINGTONSedangkan pria rata-rata menonton dengan bunga dicampur bagaimana propaganda Amerika membangun versi akhir cerita berdasarkan tuduhan yang belum dikonfirmasi tentang pembunuhan bin Amir al-Qaeda Laden, tanpa malu-malu juggling dengan rincian dari apa yang konon terjadi di sebuah kota Pakistan kecil Abbottabad, para ahli menunjukkan ke banyak kebodohan klaim Obama.
Namun, komentar tersebut tidak mungkin mempengaruhi keseluruhan latar belakang euforia dan kegembiraan di dunia Barat. orang umum sudah siap untuk menerima kebohongan dari Gedung Putih, tidak peduli seberapa bodoh itu, karena tidak peristiwa namun hasil yang penting baginya. Selain itu, kebohongan lebih berwarna ini, semakin puas akan menjadi filistin.
pemimpin Barat dan AS khususnya ternak kenal baik manusia mereka. Generasi fatamorgana Hollywood dan teleheroes imajiner akan menelan apapun kotoran propaganda, hal utama adalah bahwa hal itu dibungkus dalam kemasan yang bagus.
Untuk Muslim, yang omong kosong yang harus tidak ada objek. Jika Jihad itu harus dihentikan karena kesyahidan seorang pemimpin, maka Islam akan berhenti ada dengan kematian Nabi Muhammad (SAW).
Bahkan jika kemartiran bin Laden menegaskan, pihaknya hanya akan membuktikan bahwa Amir al-Qaeda telah menuju akhir dan berangkat pada waktu yang diberikan kepadanya oleh Allah, sebagai seorang mujahid. Semuanya terjadi hanya dengan kehendak Allah. Dan jika musuh berhasil, maka ini hanya percobaan, karena Allah telah memperingatkan bahwa Dia bergantian hari kemenangan dengan hari kekalahan dengan hikmat-Nya, ke pengadilan budak tulus.
(Jika kemartiran Syekh tidak dikonfirmasi, itu akan menjadi akhir dari US sebagai negara di mata miliaran orang di seluruh dunia. Hal ini benar-benar berjudi berisiko bagi AS Menurut survei kami sendiri di Eropa Barat antara orang-orang di jalan, Eropa PALING JANGAN percaya pada klaim Obama - KC).
Sementara itu, kami tertarik dalam cerita Obama oleh dua hal yang tetap diketahui oleh para pengkritik Gedung Putih.
Pertama, adalah nama kode yang diberikan oleh Amerika untuk Sheikh Osama bin Laden - "Geronimo". Dan kedua, itu adalah hari yang ditugaskan untuk pembunuhan Omama-dugaan.
Perlu diingat bahwa "Geronimo" adalah nama pemimpin militer dan spiritual Apache Indian, yang tengkorak itu mencuri dari kuburnya oleh kakek George W. Bush, Prescott Bush. Kakek mendirikan sebuah kultus setan disebut rahasia Skull and Bones, yang anggotanya mulai menyembah tengkorak kepala suku India. Anggota sekte percaya bahwa tengkorak Geronimo's memberikan kekuatan dan keberhasilan, karena selama hidupnya, kepala suku itu dianggap sebagai semacam "suci", memiliki beberapa kekuatan gaib.
Kantor pusat dari sekte ini masih disebut "The Crypt" ("Makam").
Sejak saat itu, sekte Skull and Bones yang diperoleh pengaruh besar di AS dan bahkan mulai menempa elit penguasa AS. sekte ini disebut "sebuah sekte dari presiden AS".
Sebuah film oleh seorang peneliti Amerika Alex Jones tentang "sekte Bohemia" apa yang disebut, yang erat terkait dengan Skull and Bones, tampilan di http://www.youtube.com/watch?v=FpKdSvwYsrE
Hal ini menimbulkan pertanyaan yang bagus - apakah itu kecelakaan bahwa Amerika memberikan nama kode "Geronimo" untuk Sheikh Osama bin Laden. Dan juga - jika Obama adalah ahli kultus setan ini.
Masalah-masalah ini menimbulkan pertanyaan lain: Apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuh Sheikh Osama bin Laden (jika Obam tidak berbohong seperti yang ia lakukan dalam isu penarikan AS dari Irak dan penutupan kamp konsentrasi Guantanamo, selama kampanye presiden - KC)?
Isu kedua yang sedikit orang diperhatikan adalah bahwa serangan terhadap sebuah rumah Osama diduga bin Laden siap untuk April 26, namun Obama telah pindah penyerbuan ke 1 Mei lebih tepatnya, malam 1 Mei, yaitu pada apa yang disebut "keadaan seperti dlm mimpi ngeri" yang telah dirayakan oleh setan di seluruh dunia selama setidaknya 1.000 tahun. (Kita harus mengingatkan pemirsa kita bahwa jika klaim Obama terjadi tidak benar, tidak akan menjadi skala besar pertama AS palsu dalam sejarah manusia paling signifikan Facebook. Sampai sekarang adalah seluruh rangkaian palsu disebut "astronot AS 'perjalanan ke Bulan "dengan penembakan film dan foto yang dibuat di sebuah studio Hollywood - KC).

Simulasi Jangka Sorong