Indonesia Mencoba Menjadi Bangsa yang Lebih Baik

Written By Juhernaidi on Kamis, 03 Februari 2011 | 6:09:00 PM


Seperti yang Anda ketahui, Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beberapa pulau, 17.508 tepatnya. Bangsa ini secara geografis dibagi dipersatukan oleh ikatan keagamaan yang ketat bahwa sebagian besar itu habitants berbagi, negara Asia Tenggara memiliki sekitar 222 juta orang dan lebih dikenal oleh sejumlah pantai yang indah dapat diakses oleh mereka. Dalam beberapa tahun terakhir Indonesia telah berjuang untuk menjaga bangsa aman dan mental sehat dengan berperang melawan material yang memasuki negara itu dan menghilangkan pemuda itu tidak bersalah dan akhirnya berakhir di korupsi sosial.

Pada bulan Maret 2008, negara ini telah memberikan langkah maju untuk mencapai tujuannya menjaga mental masyarakat yang sehat dengan melewati sebuah RUU yang mengkriminalisasi orang-orang yang akses situs-situs internet yang mengandung materi yang terkait dewasa atau konten digital yang kekerasan di alam. Banyak warga Indonesia yang mendukung langkah-langkah seperti itu, sebenarnya dua tahun yang lalu kelompok muslim memaksa majalah Playboy untuk pindah dan membangun kembali kantor di Bali. "Saya pikir kita semua setuju ada tidak mungkin kita bisa menyelamatkan bangsa ini dengan menyebarkan materi dewasa, kekerasan dan permusuhan etnis", kata Menteri Informasi, Mohammad Nuh. Kata-kata ini jelas menyatakan bahwa RUU tersebut dalam kepentingan bangsa. Dalam rangka menegakkan RUU tersebut negara ini bekerja pada software khusus yang akan sanksi situs yang telah melarang konten, sementara ini tidak akan menurunkan mereka situs dunia luas, perangkat lunak akan membuat mereka tidak tersedia untuk siapa saja di Indonesia. RUU lulus dengan warna setelah mendapat dukungan mayoritas dari semua 10 faksi di ruangan.


Larangan tersebut pasti akan memiliki dampak positif di negara itu sebagai orang akan mendedikasikan diri untuk kegiatan sosial yang produktif di Indonesia meningkatkan kualitas hidup. Wisatawan yang melakukan perjalanan ke negara juga akan menikmati keindahan negara dengan bahwa hal-hal yang yang ditawarkan, dari perspektif budaya perspektif berdasarkan demografi dan lokal percaya yang baik dilengkapi dengan sumber daya alam menarik negara ini dengan jumlah .

Simulasi Jangka Sorong