Galeri Foto

Written By Juhernaidi on Kamis, 21 Oktober 2010 | 9:15:00 AM



Satu Tahun SBY
Satu Tahun SBY
Pengunjuk rasa menggelar aksi unjuk rasa peringatan satu tahun pemerintahan SBY di Bundaran Gladak, Solo, Jateng, Rabu (20/10). Aksi unjuk rasa yang diikuti massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Untuk Kesejahteraan Rakyat (AMUK RAKYAT) mengkrtisi setahun pemerintahan presiden SBY yang dianggap tidak berpihak pada rakyat.




Setahun Pemerintahan
Setahun Pemerintahan
Puluhan aktivis mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi memblokade ruas Jalan Diponegoro, Jakarta, saat menggelar aksi unjuk rasa memperingati setahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono, Rabu (20/10). Seorang mahasiswa tertembak pada bagian kakinya saat terjadi bentrokan antara mahasiswa dengan polisi dalam aksi unjuk rasa tersebut.

Diamankan Petugas
Diamankan Petugas
Petugas Kepolisian dan keamanan dari Kedubes Inggris mengamankan seorang warga negara asing yang mengaku berkebangsaan Inggris, James Matthew yang nekat menceburkan diri ke kolam air mancur Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (20/10). Sebelumnya, pihak kepolisian telah menerima laporan kehilangan dari James Matthew yang mengaku kehilangan sejumlah barang miliknya berupa dompet, paspor, jam tangan, baju.

Modernisasi Alutsista
Modernisasi Alutsista
Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono (kanan), Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro (kedua kanan), Menteri Keuangan Agus Martowardojo (kiri), Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Mahfud Siddiq (tengah), dan Wakil Ketua Komisi I TB Hasanuddin (kedua kiri), memberi keterangan pers, seusai menggelar rapat kerja gabungan, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/10). Komisi I DPR sepakat memenuhi kebutuhan anggaran modernisasi alutsista Rencana Strategis (Renstra) Tahap I Tahun
 

Doa Di Gua Hira
Doa Di Gua Hira
Sejumlah peziarah antre untuk berdoa di Gua Hira ketika mengunjungi tempat tersebut di Jabal Nur, Mekkah, Arab Saudi, Selasa (19/10). Gua Hira yang berada di puncak bukit (jabal) Nur itu merupakan tempat Nabi Muhammad SAW pertasma kali menerima wahyu. 
 

Daerah Banjir Waisor
Daerah Banjir Waisor
Daerah yang terkena dampak banjir bandang dillihat dari pesawat Twin Otter PK-NUS milik Merpati Nusantara di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Rabu (2010/). Banjir bandang yang terjadi Senin (4/10) lalu tersebut, mengakibatkan ribuan bangunan rusak berat, serta 7.808 orang mengungsi antara lain di Teluk Wondama 2.652 orang, Manokwari 4.771 orang, Nabire 355 orang, dan yang keluar Papua 30 orang.


Setahun Pemerintahan SBY-Boediono
Setahun Pemerintahan SBY-Boediono
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melakukan aksi dengan membawa poster, di Bundaran UGM Yogyakarta, Rabu (20/10). Puluhan elemen masyarakat dan mahasiswa menggelar aksi unjukrasa disejumlah titik di Yogyakarta tersebut untuk mengkritisi setahun pemerintahan SBY-Boediono.
 


Tanah Longsor
Tanah Longsor
Sejumlah petugas melakukan proses evakuasi tanah longsor di dekat Sungai Buntung, Blunyah, Karangwaru Lor, Tegalrejo, Yogyakarta, Selasa (19/10). Tanah longsor yang terjadi pada hari Senin (18/10) malam tersebut akibat hujan yang mengguyur Kota Yogyakarta terus-menerus membuat satu rumah roboh dan satu orang hanyut terbawa arus sungai dan sampai sekarang belum ditemukan.

Simulasi Jangka Sorong