Isaac Newton's First Law of Motion

Written By Juhernaidi on Sabtu, 08 Januari 2011 | 11:30:00 PM

Kesepakatan hukum pertama dengan kekuatan dan perubahan kecepatan. Untuk sesaat, mari kita bayangkan bahwa Anda dapat menerapkan hanya satu kekuatan kepada suatu objek. Artinya, Anda dapat memilih object push ke kanan atau Anda bisa memilih untuk mendorong ke kiri, tetapi tidak ke kiri dan kanan pada saat yang sama, dan juga tidak atas dan ke kanan pada saat yang sama, dan sebagainya pada.
  Dalam kondisi seperti ini hukum pertama mengatakan bahwa jika sebuah objek tidak didorong atau ditarik atas, kecepatan secara alami akan tetap konstan. Ini berarti bahwa jika sebuah benda bergerak sepanjang, tak tersentuh oleh kekuatan apapun, itu akan terus bergerak sepanjang garis lurus dalam sempurna pada kecepatan konstan.









  
Dalam animasi di atas kita melihat objek (kotak biru) yang sudah bergerak sepanjang saat kita mengalaminya. Selama kita tidak dorong atau tarik, selama itu tidak lari ke sesuatu yang lain atau menggosok terhadap sesuatu yang lain, itu akan terus bergerak dalam garis lurus dengan kecepatan konstan.  Ini akan terus melakukan ini sendiri tanpa perlu untuk setiap pengaruh dari agen lain.

  Hukum pertama juga berarti bahwa jika sebuah benda diam dan tidak dihubungi oleh pasukan, itu akan terus tetap bergerak. Sebenarnya, benda bergerak hanyalah kasus khusus dari suatu obyek yang mempertahankan kecepatan konstan. Its velocity is constantly 0 m/s. kecepatan adalah konstan 0 m / s.


Zero velocity object
Dalam adegan di atas kita melihat objek (kotak biru) yang masih berdiri.  Sendiri itu akan terus diam selama kita tidak mempengaruhi dengan kekuatan, yaitu, dengan non, nol kekuatan tidak seimbang.

Memahami bahwa kita mengatakan jika tidak ada gaya luar yang diterapkan, kecepatan objek (yang adalah kecepatan dan arah) akan tetap konstan.
Sebuah objek bepergian dalam garis lurus dengan kecepatan konstan memiliki kecepatan konstan.
  Sebuah benda berdiri masih memiliki kecepatan konstan juga.  kecepatan konstan adalah nol nilai.
  Untuk mengubah salah satu dari contoh kecepatan konstan, Anda perlu menerapkan kekuatan-nol non objek. Lalu, ketika gaya diterapkan, kecepatan akan berubah.

Sekarang, bagaimana jika ada lebih dari satu gaya pada objek? Anda benar-benar dapat mendorong sebuah objek, katakanlah, ke kiri dan turun pada saat yang sama, jadi, apa yang terjadi kemudian objek? Dalam kondisi seperti ini kita harus menyadari bahwa sekelompok pasukan yang pada objek menambahkan ke atas sehingga semua gaya muncul untuk sebagai satu kekuatan.Gaya yang adalah jumlah dari semua gaya ini disebut gaya bersih.(Anda mungkin ingin membaca beberapa informasi tentang gaya total. Hal ini di sini .) yang bersih kata dalam konteks ini berarti total.  Mari kita lihat beberapa contoh.
  Bayangkan bahwa dua kekuatan bertindak pada saat yang sama pada objek.Salah satunya adalah kekuatan yang sangat kuat ke kiri, dan yang lainnya adalah kekuatan lemah ke kanan. Kedua kekuatan menambahkan hingga satu kekuatan bersih. Karena gaya ke kiri lebih kuat, gaya bersih ke kiri.
Gaya bersih ke kiri akan menyebabkan kecepatan dari objek untuk berubah.  Pengalaman ini bersih berlaku satu seolah-olah ini satu-satunya kekuatan mendorongnya, walaupun, sebenarnya, ada dua kekuatan yang terpisah hadir.Selanjutnya mari kita lihat apa yang terjadi ketika dua kekuatan bertindak, tapi mereka sama dalam kekuatan.
  Bayangkan bahwa dua kekuatan, satu ke kanan dan satu ke kiri, dorong pada objek, dan membayangkan bahwa kedua kekuatan adalah ukuran yang sama.  Kedua menambah kekuatan seperti sebelumnya, tapi yang satu ini saat mereka tidak mengalahkan yang lain. . Jadi, dalam contoh ini gaya total adalah nol. Seolah-olah ada kekuatan benar-benar bekerja pada objek.




Dalam kondisi seperti ini kecepatan objek tidak akan berubah.  Jika itu bergerak dalam garis lurus dengan kecepatan konstan sebelum kedua pasukan telah diterapkan, maka akan terus bergerak dalam garis lurus dengan kecepatan konstan setelah kedua dan gaya yang berlawanan sama diterapkan. Apakah itu masih berdiri sebelum penerapan kekuatan ini, akan terus diam setelahnya.
  Bisa jadi jumlah dari dua kekuatan atau lebih dari dua kekuatan. Jika hanya satu bertindak berlaku pada objek, maka ini akan berlaku satu gaya total. Jika gaya total pada sebuah benda adalah nol, maka obyek tidak mengalami perubahan kecepatan. Jika gaya total pada sebuah benda tidak nol, maka objek akan menunjukkan perubahan kecepatan.
Terakhir, gaya total yang harus eksternal objek. Gaya bersih tidak dapat berasal dari obyek itu sendiri. Anda tidak bisa, misalnya, memakai es skate, berdiri di atas kolam beku, tekan di punggung Anda dengan mencapai sekitar dengan lengan Anda, dan berharap untuk pergi. Meskipun jika orang lain datang dari belakang dan memberi Anda mendorong, maka kecepatan anda akan berubah.
  Tapi skaters lakukan pergi semua sendiri, jadi, bagaimana itu terjadi? ,jawabannya yang ada di ketiga hukum itu Newton tentang gerak. Mereka mendorong di atas es, dan itu adalah es mendorong kembali pada mereka bahwa perubahan kecepatan mereka dan membuat mereka pergi.
pertama undang-undang Newton tentang gerak berisi informasi yang sama seperti itu penjelasan Galileo inersia.

Jadi, dalam ringkasan:








Untuk melihat hukum ini dalam aksi pergi ke berikut 2.0 VRML dunia.
  Anda akan menemukan sebuah objek di sana di mana Anda dapat menerapkan kekuatan. Anda dapat menerapkan hanya satu kekuatan pada objek pada suatu waktu.  kecepatan objek hanya akan mengubah sementara ini berlaku satu sedang diterapkan.  Dunia VRML tampak seperti gambar ini:
Obyek yang akan dipindahkan mengapung di tengah dunia. Setiap arrow merupakan kekuatan yang dapat diaktifkan pada obyek.  Satu panah menunjukkan arah x positif (ke kanan), poin lain dalam arah y positif (ke atas), dan seterusnya. Klik dan tahan mouse pada salah satu kotak di latar depan untuk mengaktifkan kekuatan yang digambarkan oleh label pada kotak.  Panah yang sesuai pada objek akan berubah putih, dan tenaga dalam arah yang akan diterapkan.
  Perhatikan bahwa dengan tidak ada gaya total pada objek, kecepatannya tidak berubah.  Satu-satunya cara untuk mengubah kecepatan adalah untuk menerapkan gaya-nol bersih non.  Jika objek melayang jauh, baik menggunakan opsi browser Anda sudut pandang untuk melihat lebih baik atau tekan tombol Reset.  Tombol itu akan membawa objek kembali ke posisi semula.

Simulasi Jangka Sorong