“Perang” Internet dengan Zionis Yahudi Soal Freedom Flotilla (Mavi Marmara)

Written By Juhernaidi on Rabu, 09 Juni 2010 | 9:04:00 AM

Saat tentara Zionis Israel membantai 20 relawan kemanusiaan di kapal Mavi Marmara yang ingin memberi bantuan ke Gaza, segera saya membuat tulisan beserta video (yang saya ambil di youtube.com) di blog:
Saya buat dalam bahasa Inggris agar seluruh dunia tahu kebiadaban Israel. Agar nyawa 20 relawan tersebut tidak hilang begitu saja dari ingatan kita. Ingatan dunia.
Benar. Tak sampai 5 menit setelah saya terbitkan, sudah ada komentar kasar dari para Zionis sehingga tidak saya approve. Langsung saya hapus.
Lihat dalam komentarnya ada kata “Fu*k” dan “As*hol*”. Bagaimana mungkin saya loloskan? Jika membantai saja tega, apalagi cuma melontarkan makian kasar. Itu hal yang mudah bagi bangsa Yahudi yang biadab itu.
Mungkin benar bahwa kaum Yahudi sangat organized dan terkoordinir dalam membahas isyu yang merugikan mereka. Sebagian tergabung dalam Jewish Internet Defence Force (jidf.org).
Di situ segera mereka membahas masalah Freedom Flotilla/Mavi Marmara. Mereka buat video tandingan yang jika perlu mereka edit layaknya pembuat film Yahudi Stephen Spielberg sehingga justru si korbanlah yang difitnah jadi teroris yang ekstrim. Padahal mereka adalah relawan kemanusiaan yang di antaranya terdiri dari dokter dan jurnalis yang cukup dikenal di Indonesia.
Satu orang menulis link tulisan saya di situs Israel lewat komentar:
http://news.nana10.co.il/Article/?ArticleID=722325
Maka situs islammyreligion.wordpress.com yang biasanya dapat 100 page view per hari mendadak naik jadi 500 lebih karena kunjungan orang-orang Yahudi:
Sebagian besar datang dari referensi situs Yahudi tersebut:
Artikel tentang Mavi Marmara pun melejit di nomor 1:
Tak lupa saya juga “diskusi” di forum MSNBC dan CNN agar perang informasi yang dilakukan Zionis Yahudi gagal. Minimal ada 1 yang percaya…:)
Begitulah sedikit “perang kecil” dengan “tentara” internet Yahudi…:)
Nizaminz
The ship departed from Turkey’s harbor. A Country with diplomatic ties with Israel. You could not get in to a harbor nor go away with weapons.
The ship also in International water and headed for Gaza, Palestine. Not Israel.
So why the Israel soldiers jump into a humanitarian ship in International water and kill 20 people of them?
I see the video from Israel (maybe edited and given special effect by Jewish movie maker such as Spielberg…:). What they say weapons are hand catapult that could be brought by Israel soldiers. Balls from prayer beads/rosario. And also some pipe that used to carry NGO flags…
Just look the video here:
http://islammyreligion.wordpress.com/2010/06/01/video-israel-attack-humanitarian-aid-in-mavi-marmara-ship-19-volunteers-died/
Reply#39 – Tue Jun 1, 2010 5:13 AM EDT
phillip easton
Yes that steven spielberg probably edited the Israeli video!!!! Much better to watch the islamic version.

Simulasi Jangka Sorong