Polisi Masih Buru Perampok TebingTinggi

Written By Juhernaidi on Jumat, 01 Oktober 2010 | 9:50:00 PM

Nusantara--Aparat Kepolisian Sumatera Utara hingga kini masih memburu kelompok bersenjata tak dikenal di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Pengajaran di lakukan di tiga lokasi berbeda .
Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto, Jakarta, Jumat (1/10).
Pengejaran sekelompok orang bersenjata di Tebing Tinggi diawali laporan warga desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, yang melaporkan ada kelompok yang dicurigai  membawa senjata api.
Sebelum dilakukan pengejaran, sempat terjadi
kontak senjata antara polisi dan kelompok yg terdiri dari 16 orang tersebut. Sebelum akhirnya para anggota kelompok menyebar ke tiga wilayah.

Saat ini polisi telah menyita sebagian motor yang digunakan anggota kelompok tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan pengepungan dan penyisiran di area Tebing Tinggi dan sekitarnya.
Sebelumnya perampok bersenjata kembali beraksi pada Kamis (30/9) malam sekitar pukul 18:30 WIB di Kota TebingTinggi, Sumatera Utara.

Kelompok tersebut diperkirakan berjumlah 14 orang. Sebelumnya mereka sempat merampas sepeda motor milik warga di Kota TebingTinggi.

Simulasi Jangka Sorong